Maha Cinta

DSC08644

Siapa yang tak mengenal cinta, semua orang tau itu. Cinta itu anugerah. Say Alhamdulillah ketika kita merasakan cinta. Mencintai bukanlah hal yang dilarang bukan? Allah menciptakan hati dan menumbuhkan pula perasaan cinta pada setiap manusia. Tapi kita harus ingat, hati-hati dengan hati, tugas kita adalah menjaganya dengan baik. Cinta kepada Allah harus tetap menjadi yang utama, mencintainya bukan berarti lupa posisi cinta kita kepada Allah. Cintailah dia karena Allah !

“Hi, semoga dengan pasrah aku ikhlas melepasmu. Aku mencintaimu karena Allah, begitu pula aku melepasmu karena Allah. Terima kasih telah menginspirasi dalam menjadi hamba Allah yang lebih baik, lebih percaya diri dalam melangkah, lebih bersemangat dalam mengejar cita-cita, dunia dan akhirat. Terima kasih, semoga kelak Allah mempertemukan kita di Surga-Nya.”

Wahai Sang Maha Cinta, yang menumbuhkan perasaan indah pada setiap manusia. Jika Engkau meridhoi kami mencintai dalam diam seperti Fatimah mencintai Ali, maka jadikanlah kami hambahamba-Mu yang kuat dalam bersabar, hamba-Mu yang tak hanya pandai mencintai namun juga pandai menjaga hati.

Wahai Engkau yang maha memisahkan dan mempersatukan, jika Engkau berkenan, pertemukanlah kami dengan cara yang paling indah, di waktu dimana Engkau ridhoi kami menyempurnakan setengah agama kami karenaMu.

Aamiin ya rabbal ‘alamin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: